NEWS

DESAIN BOOTH PAMERAN 

Desain booth pameran adalah sebuah konsep yang di tuangkan dalam sebuah visual yang berdasar dari sebuah visi dan misi brand tersebut. Dan Global Expo Indonesia akan memberikan service dengan pembuatan desain booth pameran secara gratis.

Kami adalah salah satu vendor kontraktor pameran jakarta yang akan menjadi partner anda dalam merencanakan sebuah event pameran.

Jasa pembuatan booth yang akan kami berikan mempunyai harga dan desain yang bersaing, percayakan pembangunan booth pameran anda kepada kami sevice yang maksimal.

Kontraktor Exhibition Global Expo Indonesia adalah sebuah vendor jasa buat booth yang berlokasi di Jakarta dengan sistem kerja yang mudah, kontrak kerjasama yang flexible, negotiable, dan pasti.
Hubungi kami untuk sebuah desain dan penawaran yang terbaik khususnya untuk anda.

Selengkapnya global expo indonesia...

GLOBAL EXPO INDONESIA 

Kenapa anda memilih kontraktor pameran Global Expo. Karena Global Expo jasa buat booth pameran jakarta siap memberikan service yang baik dengan harga dan kualitas bersaing, desain akan kami buatkan melalui brief yang jelas dan detail dari anda.

Dengan sistem kerjasama yang flexible sewa atau jual booth. Dengan service maintenance booth kontrak selama waktu yang di butuhkan.

Rancang bangun dengan desain yang tanpa di kenakan biaya,    anggaran produksi dan spesifikasi yang jelas dari kami serta date line yang pasti dan tepat waktu.

Sebagai vendor booth pameran, jasa desain, dan aplikasi lainnya. Global Expo menyediakan tenaga – tenaga ahli yang bisa di andalkan dan bertanggung jawab di segala macam kondisi.

Hubungi kami jasa kontraktor pameran GLOBAL EXPO untuk harga dan desain terbaik.

Selengkapnya tentang pameran...




TIPS SUKSES IKUT PAMERAN 

Sudah pasti pameran adalah sebuah ajang bagi para pelaku bisnis, bisnis kecil, menengah maupun atas.

Ajang unjuk gigi untuk masing - masing produk ataupun salah satu brand, dan tentunya mempunyai banyak keuntungan dari sebuah pameran untuk produk itu sendiri" Tetapi apakah itu berlaku untuk semua Exhibitor ?  ada juga yang sudah ikut pameran tapi tidak ada yang berubah ya begitu - begitu saja.
Pertama adalah sasaran yang tepat untuk mengikuti jenis pamerannya, apakah sesuai dengan produk / brand kita. Yang kedua lokasi apakah lokasi kita area yang mempunyai crowd yang bagus ? Lalu ketiga, konsep dari pada stand pameran anda.
Lakukan kerjasama dengan vendor booth pameran jasa kontraktor pameran yang membantu anda dalam hal mendesain dan membangun booth pameran anda agar terlihat menarik.

Selanjutnya ke empat, acara di dalam booth pameran (di sesuaikan dengan tema ataupun produk anda sendiri) Yang terakhir ke lima PROMO promosikan melalui berbagai macam media kalau anda ada di dalam sebuah pameran tersebut.

Demikian tadi beberapa tips dari kami, mungkin anda bisa mencari atau mengkreasikan sendiri untuk tips - tips sukses di dalam pameran. 

Selengkapnya tentang pameran...





BOOTH PAMERAN ADALAH ?

Booth pameran adalah sebuah bangunan yang temporary / permanent yang mempunyai ukuran berbeda - beda dengan bentuk beraneka ragam, sesuai dengan kebutuhan atau brand produk itu sendiri. Yang di mana di situ akan menjadi sebuah ajang promosi/pengenalan/penjualan sebuah produk.

GLOBAL EXPO Sebuah kontraktor pameran jakarta, yang menyediakan jasa untuk pembuatan booth siap membantu anda.
Konsepkan booth anda, siapkan materi yang lengkap, kirimkan brief booth pameran anda melalui email kami. Kami akan buatkan desain dan harga yang bersaing untuk anda.

KONSEP ? BINGUNG ! UKURAN BINGUNG ? TIDAK SEMPAT MENGIRIM EMAIL ? 
Cepat konsultasikan kepada kami. Hubungi kami via call/sms. Team kami GLOBAL EXPO akan memberikan solusi yang cepat tepat dan cemerlang. 

Selengkapnya booth pameran...